Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Napoli vs Juventus

Napoli krisis pemain di lini belakang. Juventus juga ditinggal empat pemain andalannya.

Liputan6.com, Jakarta- Big match akan tersaji di Liga Italia Serie A nanti malam atau Minggu (14/2/2021) dinihari WIB. Juventus akan dijamu oleh Napoli di San Paolo.

Napoli bakal pincang saat menjamu Juventus, terutama di sektor pertahanan.Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Elseid Hysaj dan Faouzi Ghoulam akan absen. Dries Mertens juga tak bisa dimainkan.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso akan memainkan Nikola Maksimovic dengan Amir Rrahmani di jantung pertahanan. Untungnya striker Victor Osimhen sudah fit dan siap dimainkan lagi.

Kemenangan atas Juventus menjadi harga mati bagi Napoli. Jika sampai kalah, Gattuso kabarnya bakal dipecat dan digantikan oleh Maurizio Sarri. Performa Napoli sedang anjlok akhir-akhir ini.

Juventus sendiri juga tak bisa menurunkan mayoritas pemain terbaiknya. Leonardo Bonucci, Arthur Melo, Aaron Ramsey dan Paulo Dybala tak dibawa ke Naples.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rabiot

Konsentrasi Juventus juga pecah karena pertengahan pekan depan akan main di Liga Champions. Danilo Luiz bakal diistirahatkan. Giorgio Chiellini diduetkan dengan Matthijs de Ligt di jantung pertahanan.

Posisi Arthur bakal ditempati oleh Adrien Rabiot. Sedangkan Alvaro Morata berduet dengan Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Mario Rui; Bakayoko, Zielinski; Politano, L Insigne, Lozano; Osimhen

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.