Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming NBA Warriors vs Nets di Vidio

Pecinta NBA dapat menyaksikan pertandingan Warriors vs Nets secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Brooklyn Nets menghadapi Golden State Warriors pada persaingan NBA 2020/2021 di Chase Center, Sabtu (13/2/2021) atau Minggu pagi WIB. Sorotan pun tertuju ke Kevin Durant.

Kembali ke Bay Area untuk pertama kali setelah meninggalkan Warriors, Durant berambisi membawa Nets meraih kemenangan kedua. Sebelumnya dia membantu Nets berjaya 125-99 pada pertandingan pembuka musim ini di Brooklyn.

"Saya mengalami periode bagus di Golden State. Saya senang bisa hadir. Sangat disayangkan tidak ada penonton," katanya, dilansir AP.

Bisa kembali bermain setelah bebas protokol Covid-19, Durant bakal adu hebat melawan Stephen Curry. Bintang tuan rumah menunjukkan kualitas sebagai salah satu kandidat MVP musim ini. Dia juga membantu Warriors kembali disegani.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Warriors vs Nets secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Warriors vs Nets di tautan berikut ini... 

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Warriors

Poin: Stephen Curry 30

Assist: Draymond Green 8

Rebound: Marquese Chriss 6,5

 

Nets

Poin: Kevin Durant 29,5

Assist: James Harden 11,3

Rebound: James Harden 8,2

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.