Sukses

Manchester United Datangkan Sergio Ramos, Masalah Pertahanan Bisa Diatasi

Sergio Ramos bisa memberikan dampak penting bagi pertahanan Manchester United dengan cara yang mirip dengan Edinson Cavani dalam serangan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU telah dikaitkan dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos. Menurut media Spanyol Todofichajes, agen pemain berusia 34 tahun itu akan ke Inggris pada minggu depan.

Todofichaes mengklaim agen Sergio Ramos itu akan menandatangani kesepakatan dengan Manchester United. Pemain timnas Spanyol itu akan mendapat kontrak dua dan menerima gaji 200 ribu pound per minggu.

Meski masih rumor, Shaka Hislop menilai Ramos bisa memberikan dampak penting bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Ini mirip dengan Edinson Cavani yang membuat serangan MU lebih tajam.

"Ya kenapa tidak? Saya akan beri tahu Anda, saya sangat terkesan dengan Cavani, "kata Shaka Hislop seperti dikutip ESPN.

"Saya tidak berpikir Cavani akan sebaik atau berdampak seperti dia sebelumnya. Sergio Ramos yang masuk di sisi lain lapangan mungkin bisa memberikan efek serupa," imbuh mantan kiper Newcastle United dan West Ham United itu.

 

Saksikan Video sergio Ramos di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolak perpanjangan kontrak

Kontrak Ramos dengan Real Madrid akan berakhir 30 Juni 2021. Sejauh ini, bek vetaran tersebut belum menyetujui persyaratan perpanjangan kontrak dengan Los Blancos.

Karena itu, desas-desus kemungkinan Ramos meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini semakin meningkat. Apalagi, dia mempunyai waktu waktu untuk mempertimbangkan pilihannya saat memulihkan diri dari operasi lutut.

Paris Saint-Germain adalah favorit yang dikabarkan akan mendapatkan Ramos jika dia meninggalkan ibu kota Spanyol. Tapi, dia diduga akan memilih Manchester United sebagai klub barunya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak ke MU

Berbeda dengan Shaka Hislop, Craig Burley justru melihat Sergio Ramos tidak akan menjadi bagian dari Manchester United pada musim depan.

"Saya tidak berpikir itu jalan yang akan diambil United," kata mantan gelandang Chelsea itu. "Mereka memasukkan Cavani karena itu jangka pendek dan membutuhkan penyerang yang tepat."

“Saya pikir mengingat jendela transfer di musim panas, United mencari seseorang yang lebih dekat, Dayot Upamecano, pemain lebih muda," ujar Burley lagi.

"Ke sanalah mereka pergi dengan sebagian besar perekrutan mereka. Jadi saya tidak akan membayangkan mereka akan menyimpang seperti merekrut pria yang berusia 34 tahun."

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola