Sukses

Top 3 Berita Bola : Pemain Ini Jadi Opsi MU Pengganti Bruno Fernandes

Seiring dengan waktu, apa yang dibutuhkan MU dari seseorang yang dapat mengambil alih posisi Fernandes ada pada Scott McTominay.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU selama ini memang terlalu bergantung pada Bruno Fernandes. Karena itu, mereka sekarang sedang berusaha menemukan pemain pengganti dalam beberapa pertandingan.

Awalnya, harapan Itu disematkan pada Donny van de Beek. Dalam tiga pertandingan terakhir MU dia menjadi starter dengan peran lini tengah yang biasanya ditempati Bruno Fernandes.

Sementara itu, seiring dengan waktu, apa yang dibutuhkan MU dari seseorang yang dapat mengambil alih posisi Fernandes adalah Scott McTominay.

Lulusan akademi ini telah memainkan peran itu sebelumnya di bawah Solskjaer. Dan semua 14 golnya untuk United berada di bawah asuhan pelatih asal Norwegia itu.

Berita tentang pemain yang disiapkan MU sebagai pengganti Bruno Fernandes menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang kekecewaan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha pada MU.

Selain itu berita soal ulasan pertandingan Manchester City lawan Tottenham juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Akhirnya Temukan Opsi Pemain Pengganti Bruno Fernandes

Manchester United atau MU sangat bergantung pada Bruno Fernandes. Kini mereka berjuang untuk menemukan seseorang yang bisa menggantikannya dalam beberapa pertandingan.

Harapan Itu tidak tercermin secara brilian pada Donny van de Beek, meskipun dalam tiga pertandingan terakhir MU dia menjadi starter dengan peran lini tengah yang biasanya ditempati Bruno Fernandes.

Peran sentral Fernandes memang sangat menonjol. Saat bertemu West Ham United pada bulan Desember, United tertinggal satu gol di babak pertama ketika Fernandes dipanggil untuk menggantikan Van de Beek.

 

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Wilfried Zaha Masih Kesal dengan Manchester United : Saya Dirancang untuk Gagal

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha tak bisa melupakan kegagalannya di Manchester United atau MU di era Louis van Gaal. Dia mengatakan dirinya memang dirancang untuk gagal.

Kok bisa? Semua itu diawali dengan pilihan taktik Louis van Gaal di MU. Baru saja gabung, Zaha sudah ditawari posisi yang tidak disukainya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jelang Manchester City vs Tottenham, Legenda MU Merasa Kasihan pada Jose Mourinho

Situasi Jose Mourinho di Tottenham Hotspur mendapat perhatian khusus dari legenda Manchester United atau MU Rio Ferdinand. Juru taktik asal Portugal tersebut tiba di London Utara dengan satu tujuan: mengakhiri paceklik trofi klub.

Tapi, Jose Mourinho terus ditaklukkan oleh beberapa klub paling kompetitif di Inggris karena kesalahan para pemainnya. Terbaru, Tottenham kalah 4-5 dari Everton di perdelapan final Piala FA.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.