Sukses

Hasil Australia Terbuka 2021: Pengusiran Penonton Warnai Kemenangan Novak Djokovic

Drama terjadi saat Novak Djokovic menghadapi Taylor Fritz pada babak ketiga Australia Terbuka 2021.

Liputan6.com, Melbourne - Drama terjadi saat Novak Djokovic menghadapi Taylor Fritz pada babak ketiga Australia Terbuka 2021 di Rod Laver Arena, Jumat (12/2/2021).

Dalam kedudukan 7-6(1), 6-4, 3-6, 2-3 bagi Djokovic, panitia meminta penonton meninggalkan arena karena peraturan jam malam pemerintah setempat menghadapi pandemi Covid-19. 

Laga dihentikan dan membantu Djokovic memulihkan diri menghadapi cedera yang dideritanya. Pertandingan kemudian berlanjut tanpa penonton.

Meski takluk 4-6 di set keempat, unggulan pertama tersebut akhirnya menuntaskan perlawanan Fritz 6-2 di set pamungkas.

Pada laga lain di tunggal putra, unggulan tiga Dominic Thiem bangkit dari defisit dua set untuk mengalahkan harapan tuan rumah Nick Kyrgios 4-6, 4-6, 6-3, 6-4, 6-4.

Alexander Zverev (unggulan 6) juga meraih kemenangan, tapi Diego Schwartzman (8) tersingkir Aslan Karatsev yang lolos dari kualifikasi Australia Terbuka.

Saksikan Video Tenis Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggal Putri

Di tunggal putri, para favorit belum terbendung. Simona Halep (2), Naomi Osaka (3), Aryna Sabalenka (7), Serena Williams (10), dan Garbine Muguruza (14), dan Iga Swiatek (15) mengalahkan lawan masing-masing.

Mereka bakal bertarung di babak keempat, dengan Halep bersua Swiatek, Osaka menghadapi Muguruza, dan Sabalenka meladeni Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.