Sukses

Terima Acungan Jari Tengah, Rafael Nadal : Mungkin Wanita Itu Mabuk

Petenis, Rafael Nadal menganggap santai ejekan yang diterimanya saat tampil di Australia Open 2021. Petenis asal Spanyol itu menduga, penonton yang mengejeknya sedang mabuk.

Liputan6.com, Sydney - Petenis, Rafael Nadal menganggap santai ejekan yang diterimanya saat tampil di Australia Open 2021. Petenis asal Spanyol itu menduga, penonton yang mengejeknya sedang mabuk.

Ejekan berupa acungan jari tengah itu diterima Nadal dari seorang penonton wanita di pertandingan melawan Michael Mmoh, Kamis (11/2/2021) waktu setempat.

Usai pertandingan, Nadal menyebut si penonton sedang mabuk. "Saya kira dia mabuk. Mungkin dia terlalu banyak minum tequilla," kata Nadal seperti dilansir Marca.

Nadal mengatakan, ia terkejut dengan aksi penonton tersebut. Namun ia juga mengaku sangat menyayangkan aksi itu.

"Saya pikir, wanita yang malang karena dia mabuk dan melakukan hal seperti ini," ujarnya.

"Ini situasi yang aneh dan lucu di saat bersamaan. Saya tidak mengerti kenapa dia melakukannya. Tetapi ada saja orang yang bersedia melakukan apapun," kata Nadal menambahkan.

 

 

Saksikan Video Rafael Nadal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikeluarkan

Sementara itu, panitia Australia Open sendiri langsung mengeluarkan sang penonton dari tribun Rod Laver Arena, tempat pertandingan berlangsung.

Ejekan dari penonton itu tak berdampak kepada Nadal. Ia sukses mengalahkan Mmoh dengan tiga set 6-1, 6-4, dan 6-2.

3 dari 3 halaman

Hadapi Cameron Norrie

Lebih lanjut, Nadal akan menghadapi Cameron Norrie pada putaran ketiga. Petenis berusia 25 tahun itu melaju setelah mengalahkan Roman Safiullin.

"Saya masih hidup. Saya punya kesempatan untuk berkembang dan Norrie kini menunggu saya," ujar Nadal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.