Sukses

Neymar Kesal dan Sedih Terus-Menerus Cedera dan Dihujat

Bintang PSG, Neymar mengungkapkan kekesalannya di sosial media usai harus absen selama kurang lebih satu bulan akibat cedera.

Liputan6.com, Paris - Bintang PSG, Neymar mengungkapkan kekesalannya di sosial media usai harus absen selama kurang lebih satu bulan akibat cedera. Cedera tersebut didapat Neymar saat tampil bagi PSG di laga melawan Caen, Kamis (11/2/2021) dinihari WIB.

Dalam unggahannya, Neymar menyesali cedera yang terus-menerus menghampirinya. "Kesedihannya luar biasa, sakitnya juga," tulis Neymar.

"Sekali lagi, saya berhenti melakukan hal yang saya sukai dalam hidup saya yaitu sepak bola," tulisnya.

Cedera yang didapat membuat Neymar harus absen paling tidak hingga satu bulan. Akibatnya, ia tak akan tampil di dua laga 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Absennya Neymar jelas pukulan telak bagi PSG. Bagaimana tidak, gelandang asal Brasil itu merupakan tumpuan di lini depan.

Menurut catatan statistik, pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 13 gol dari 18 kali tampil di musim ini.

 

Saksikan Video Neymar di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengecam Para Komentator

Lebih lanjut, Neymar juga mengecam para komentator yang menyebut dirinya rentan cedera. Neymar mengakui, komentar itu membuatnya sedih.

"Itu sangat membuat saya sedih, mendengar pemain lain, pelatih, komentator atau komentar apapun yang menyebut, saya harus ditekel, saya banyak terjatuh, manja dll," tulis Nemyar.

"Sejujurnya itu menyedihkan saya. Saya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa menahan diri. Saya hanya ingin senang bermain bola. Tidak lebih," tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Prancis

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.