Sukses

Antonio Conte Acungkan Jari Tengah ke Petinggi Juventus

Tensi panas rupanya terjadi saat Inter Milan bermain imbang 0-0 melawan Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB

Liputan6.com, Turin - Tensi panas rupanya terjadi saat Inter Milan bermain imbang 0-0 melawan Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte terlibat cekcok dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Seperti dilansir Football Italia, Conte tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli yang duduk di tribun Allianz Stadium. Usai pertandingan, Agnelli juga kedapatan mengejek Conte.

Rumornya, Agnelli meminta Conte diam namun dengan kata-kata kasar. Dalam jumpa pers usai pertandingan, Conte sempat meminta para petinggi Juventus sopan.

"Saya kira mereka harus lebih sopan. Mereka butuh sportivitas dan respek kepada mereka yang bekerja," kata Conte.

Video perselisihan keduanya kini sudah ramai beredar di media sosial, Twitter.

Leg kedua Juventus vs Inter Milan berakhir imbang 0-0. Itu artinya, Inter terdepak dan gagal ke final lantaran kalah 1-2 pada leg pertama.

Tersingkir dari Coppa Italia membuat Inter Milan hanya punya peluang meraih trofi di Liga Italia. Sebelumnya, Nerazzurri juga terdepak dari Liga Champions di fase grup.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Kedua

Di Liga Italia, Inter Milan untuk saat ini berada di peringkat kedua klasemen. Inter terpaut dua poin dari AC Milan yang menempati posisi pertama dengna 49 poin.

Pada pekan ke-22, Inter Milan dijadwalkan menghadapi Lazio di San Siro, Senin (15/2/2021) dinihari WIB.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.