Sukses

Impresif di MU, Edinson Cavani Dipinang Boca Juniors

Edinson Cavani memiliki kontrak bersama MU hingga akhir 2020/2021.

Liputan6.com, Jakarta - Performa impresif Edinson Cavani bersama Manchester United (MU) menarik perhatian raksasa Argentina, Boca Juniors. Sang pemain dibujuk untuk bergabung pada musim panas 2022.

Cavani memiliki kontrak bersama MU hingga akhir 2020/2021 setelah mendarat di Old Trafford pada awal musim dengan status bebas transfer. 

Bomber asal Uruguay itu memberikan warna baru di lini serang Setan Merah dengan mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Kinerja tersebut cukup mengesankan karena Cavani sudah berusia 33 tahun. Manajemen MU pun diperkirakan akan mengambil opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan dalam kesepakatan awal dengan sang pemain.

Artinya, Cavani kemungkinan tetap membela MU hingga Juni 2022.

 

Saksikan Video Edinson Cavani Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendekatan Boca Juniors

Setelah itu Cavani bebas dengan Boca Juniors siap memanfaatkan. Wakil Presiden Juan Roman Riquelme dikabarkan sudah menghubungi mantan penyerang Paris Saint Germain ini tentang kemungkinan transfer.

Januari lalu, Boca Juniors juga mendatangkan bek Argentina Marcos Rojo dari MU.

 

Reporter: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.