Sukses

Atasi Swansea 3-1, Manchester City Buat Rekor Baru yang Fantastis

Penampilan Manchester City di musim ini memang mengesankan. Sempat terseok di awal musim, Raheem Sterling kini melesat tak terbendung.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berhasil lolos ke perempat final Piala FA usai mengalahkan Swansea City 3-1, Kamis (11/2/2021) dinihari WIB. Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga membuat Man City menorehkan rekor baru.

Dilansir Goal, The Citizens kini memegang rekor 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya, tak ada tim Inggris yang mampu membuat rekor tersebut.

Penampilan Manchester City di musim ini memang mengesankan. Sempat terseok di awal musim, Raheem Sterling kini melesat tak terbendung.

Di Liga Inggris, Manchester City sedang memuncaki klasemen dengan 50 poin dari 22 pertandingan. Mereka menang 15 kali, imbang 5 kali, dan hanya kalah 2 kali.

Manchester City unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, Manchester United. Namun jarak itu bisa melebar lantaran mereka masih punya tabungan satu laga.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimulai Pertengahan Desember

Rekor 15 kemenangan Man City sendiri dimulai usai imbang 1-1 melawan West Brom pada 15 Desember. Setelah itu, mereka mengoleksi 10 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Sisa lima kemenangan lagi ada di pentas Piala FA (3), dan Piala Liga (2). Di Piala Liga, Man City akan menghadapi laga final melawan Tottenham Hotspur, April mendatang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.