Jadwal Leg Kedua Coppa Italia Dini Hari Nanti : Atalanta vs Napoli

Oleh Bogi Triyadi pada 10 Feb 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 10 Feb 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi coppa italia
Perbesar
Ilustrasi coppa italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Atalanta dan Napoli kembali bentrok di semifinal Coppa Italia. Laga leg kedua ini akan dimainkan di Stadion Gewiss Stadium, Bergamo, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Napoli yang menjamu Atalanta. Sayang, pasukan Gennaro Gattuso tidak bisa memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah karena laga berakhir 0-0.

Memasuki laga ini, Atalanta baru saja ditahan imbang Torino dalam lanjutan Liga Italia, 6 Februari lalu. Laga tersebut menghasilkan enam gol dan berkesudahan 3-3.

Sementara Napoli harus pulang dengan kepala tertunduk setelah bertandang ke kandang Genoa, sehari kemudian. Napoli kalah 1-2.

Bermain di kandang sendiri, Atalanta jelas lebih diuntungkan atas Napoli untuk merebut tiket final Coppa Italia. Pemenang laga ini akan bertemu Juventus, yang menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 2-1.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Coppa Italia

FOTO: Napoli Ditahan Imbang Atalanta di Leg 1 Semifinal Coppa Italia
Perbesar
Sang juara bertahan I Partenopei harus puas bermain imbang dengan sang tamu meski main di kandang sendiri. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Leg pertama

Inter Milan 1-2 Juventus

Napoli 0-0 Atalanta

Leg kedua

Juventus 0-0 Inter Milan

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Coppa Italia

FOTO: Napoli Ditahan Imbang Atalanta di Leg 1 Semifinal Coppa Italia
Perbesar
Pada laga ini sang tamu lebih banyak menekan pertahanan Napoli melalui dua penyerang andalan mereka yaitu Luis Muriel dan Duvan Zapata. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Kamis (11/2/2021)

02:45 WIB, Atalanta Vs Napoli

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Coppa Italia di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓