Jadwal Piala FA 11 Februari 2021 : Everton vs Tottenham, Swansea City vs Manchester City

Oleh Defri Saefullah pada 10 Feb 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 10 Feb 2021, 12:00 WIB
ilustrasi the FA cup
Perbesar
ilustrasi the FA cup (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Perdelapan Final Piala FA masih bergulir dini hari nanti. Sederet laga menarik sudah siap digelar untuk memperebutkan tiket menuju perempat final seperti duel Swansea City vs Manchester City sudah menanti.

MU dan Bournemouth menjadi dua klub yang sudah terlebih lolos ke perempat final. Tiket berikutnya kemungkinan diraih Manchester City yang mendapatkan lawan yang relatif mudah.

Man City bakal menghadapi klub Championship Swansea City. Namun potensi kejutan bisa terjadi karena Swansea City sedang bagus-bagusnya di Championship.

Manchester City juga perlu merotasi pemainnya. Kebijakan ini memang sudah akrab dilakukan Josep Guardiola yang punya kedalaman skuat yang bagus.

Siapa yang bakal menyusul Manchester United lolos ke perempat final Piala FA? Jadwal Piala FA selengkapnya untuk dini hari nanti bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya

 

Jadwal Piala FA

Manchester City Pesta Gol di Anfield
Perbesar
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Inggris, Senin (8/2/2021). Gundogan mencetak dua gol dan mengantar City menang atas Liverpool 4-1. (AP photo/Jon Super, Pool)

Kamis, 11 Februari 2021

00.30 WIB Swansea City vs Manchester city

02.30 WIB Sheffield United vs Bristol City

02.30 WIB Leicester City vs Brighton&Hove Albion

03.15 WIB Everton vs Tottenham Hotspur

 

 

Hasil Piala FA

Manchester City Pesta Gol di Anfield
Perbesar
Striker Liverpool, Roberto Firmino berebut bola udara dengan bek Manchester City, Ruben Dias pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Inggris, Senin (8/2/2021). City menang telak atas Liverpool 4-1. (AP photo/Jon Super, Pool)

 

Rabu, 10 Februari 2021

Burnley 0-2 Bournemouth

Manchester United 1-0 West Ham United

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓