Sukses

Jadwal Piala FA 11 Februari 2021 : Everton vs Tottenham, Swansea City vs Manchester City

Duel seru akan terhampar saat perdelapan final Piala FA bergulir lagi dini hari nanti. Duel Swansea City vs Manchester city bakal jadi populer.

Liputan6.com, Jakarta Perdelapan Final Piala FA masih bergulir dini hari nanti. Sederet laga menarik sudah siap digelar untuk memperebutkan tiket menuju perempat final seperti duel Swansea City vs Manchester City sudah menanti.

MU dan Bournemouth menjadi dua klub yang sudah terlebih lolos ke perempat final. Tiket berikutnya kemungkinan diraih Manchester City yang mendapatkan lawan yang relatif mudah.

Man City bakal menghadapi klub Championship Swansea City. Namun potensi kejutan bisa terjadi karena Swansea City sedang bagus-bagusnya di Championship.

Manchester City juga perlu merotasi pemainnya. Kebijakan ini memang sudah akrab dilakukan Josep Guardiola yang punya kedalaman skuat yang bagus.

Siapa yang bakal menyusul Manchester United lolos ke perempat final Piala FA? Jadwal Piala FA selengkapnya untuk dini hari nanti bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Kamis, 11 Februari 2021

00.30 WIB Swansea City vs Manchester city

02.30 WIB Sheffield United vs Bristol City

02.30 WIB Leicester City vs Brighton&Hove Albion

03.15 WIB Everton vs Tottenham Hotspur

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Piala FA

 

Rabu, 10 Februari 2021

Burnley 0-2 Bournemouth

Manchester United 1-0 West Ham United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.