Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Salip Barcelona Lagi

Real Madrid berhasil kalahkan Getafe 2-0 untuk menempati posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid berhasil menyalip Barcelona lagi pada klasemen Liga Spanyol. Keberhasilan ini didapatkan setelah Madrid kalahkan Getafe 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Real Madrid meraih kemenangan berkat dua gol di babak kedua yang dicetak Karim Benzema dan Ferland Mendy. Sebelumnya Madrid kesulitan jebol gawang Getafe di babak pertama.

Menampilkan pemain muda Marvin Akinlabi, Madrid coba main dengan formasi menyerang 3-4-3. Marcelo dimasukkan sebagai winger.

Formasi ini berhasil dimainkan dengan baik melawan Getafe sehingga terciptalah gol di menit ke-60 lewat kaki Benzema. Ferland Mendy menambah gol di menit ke-66 usai manfaatkan umpan Marcelo.

Meski menyalip Barcelona, Real Madrid sudah tampil lebih banyak. Barcelona masih punya tabungan satu pertandingan dan harus main di Copa del Rey melawan Sevilla dini hari nanti.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangkit

 

Keberhasilan Madrid mengalahkan Getafe meneruskan tren positif mereka di La Liga Spanyol. Sebelumnya Madrid juga menang 2-1 atas Huesca akhir pekan lalu.

Dua kemenangan beruntun jadi obat mujarab bagi Madrid yang sempat kalah 1-2 dari Levante dan juga tersingkir dari Copa del Rey.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

 Rabu, 10 Februari 2021

Real Madrid 2-0 Getafe

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.