Sukses

Cassano : Conte Harus Beri Inter Milan Gelar Juara Liga Italia

Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano angkat bicara mengenai sepak terjang Antonio Conte di musim ini. Menurutnya, Conte punya beban mengangkat scudetto bagi Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano angkat bicara mengenai sepak terjang Antonio Conte di musim ini. Menurutnya, Conte punya beban mengangkat scudetto bagi Inter Milan.

"Klub membeli semua pemain yang Conte inginkan di musim panas. Dia punya kewajiban untuk menang," kata Cassano seperti dilansir Football Italia.

Gelar domestik seperti Coppa Italia dan Liga Italia menjadi tempat Inter Milan meraih trofi di musim ini. Pasalnya, Inter Milan terdepak dari Liga Champions di fase grup.

Cassano mengatakan, keluarnya Inter Milan dari Liga Champions akan menjadi kegagalan besar jika tak ditutup dengan trofi juara Liga Italia.

"Dia tereliminasi dari Eropa. Akan sangat gagal jika dia tidak meraih scudetto," kata Cassano.

Inter Milan saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 47 poin. Nerazzurri tertinggal dua poin dari AC Milan di puncak klasemen.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bandingkan dengan AC Milan

Lebih lanjut, Cassano pun membandingkan pencapaian Inter Milan dengan rival sekota, AC Milan. Menurut Cassano, AC Milan menghabiskan dana belanja pemain yang lebih sedikit.

"AC Milan membangun tim dengan hanya 1,5 juta euro (sekitar Rp 25 miliar). Jika AC Milan meraih scudetto, itu akan menjadi pembunuhan masal bagi Inter Milan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.