Sukses

Zidane dan Real Madrid Segera Bercerai?

Zidane terancam dipecat karena prestasi Real Madrid yang tidak stabil musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Zinedine Zidane kemungkinan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Pelatih asal Prancis itu tak mau memberikan garansi akan tetap di Santiago Bernabeu musim depan.

Performa Real Madrid musim ini memang kurang memuaskan. Los Blancos tertahan di posisi tiga klasemen sementara La Liga. Di Liga Champions, mereka juga tertatih-tatih.

Akibatnya, Zidane terus diisukan tidak akan bertahan lama di Real Madrid. Dan ketika ditanya awak media mengenai masa depannya di Real Madrid, Zidane tak berani memberikan garansi.

"Kita akan lihat tentang itu, yang paling penting adalah bagaimana kita bekerja setiap hari. Itulah yang menjadi perhatian saya," ujar Zidane.

“Kami tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi, tapi yang bisa saya katakan adalah mereka yang masih di klub berhak untuk bisa bekerja dengan damai. Orang bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan tentang kami, tapi kami akan tetap percaya pada diri kami sendiri."

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Dipecat

Pada kesempatan tersebut, Zidane secara tersirat siap jika memang harus dipecat oleh Real Madrid bila tak bisa memberikan gelar juara musim ini.

"Mengapa saya harus meninggalkan sesuatu yang saya sukai? Kami sedang melalui momen sulit sekarang, begitulah hidup, dan kami tahu bahwa Real Madrid adalah klub besar di mana Anda harus selalu bersaing dan di mana akan selalu ada perubahan."

"Kami semua berada di perahu yang sama dan saya merasa didukung. Ketika masa-masa sulit Anda harus mencoba dan membalikkan keadaan. Saya tahu saya memiliki tim yang fantastis dan tidak ada yang akan menghalangi kami untuk terus bekerja keras," imbuh Zidane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.