Leg Kedua Semifinal Coppa Italia, Giliran Juventus yang Pincang

Oleh Thomas pada 09 Feb 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 09 Feb 2021, 11:00 WIB
Euforia Pemain Juventus Juara Piala Super Italia
Perbesar
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyaksikan pemainnya bertanding melawan Napoli pada laga Piala Super Italia di Stadion Mapei, Sassuolo, Kamis (21/1/2021). Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini sudah 9 kali memenanganinya. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021). Kali ini giliran I Bianconeri yang pincang karena bakal ditinggal tiga pemain kunci.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo sedang pusing karena gelandang Arthur Melo dan penyerang Alvaro Morata tak bisa main saat menjamu Inter di Allianz Stadium. Keduanya harus menepi karena sakit flu.

Selain itu, bek tengah Leonardo Bonucci juga terkena cedera ringan. Bonucci kemungkinan besar disimpan untuk menghadapi Napoli akhir pekan nanti di Liga Italia Serie A.

Matthijs de Ligt dan Merih Demiral yang akan dimainkan di lini belakang sejak menit pertama. Posisi Morata akan diisi Dejan Kulusevski.

Juventus cuma butuh hasil imbang saja saat menjamu Inter Milan. Mereka mampu menang 2-1 di Giuseppe Meazza pada leg pertama pekan lalu.

2 dari 3 halaman

Lukaku

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mempersiapkan timnya menghadapi Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions 2020
Perbesar
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo tampak serius mengamati jalannya latihan para pemainnya di Juventus Training Center, Turin, Selasa (27/10/2020), jelang pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions (AFP/Marco Bertorello)

Saat menang 2-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia, Inter Milan tak diperkuat dua pemain andalannya, penyerang Romelu Lukaku dan bek sayap Achraf Hakimi.

Di leg kedua ini, Inter Milan bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Hakimi dan Lukaku dapat diturunkan sejak menit pertama.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓