Sukses

Leg Kedua Semifinal Coppa Italia, Giliran Juventus yang Pincang

Juventus tidak bisa turun dengan kekuatan penuh saat gantian menjamu Inter Milan di semifinal Coppa Italia leg kedua.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021). Kali ini giliran I Bianconeri yang pincang karena bakal ditinggal tiga pemain kunci.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo sedang pusing karena gelandang Arthur Melo dan penyerang Alvaro Morata tak bisa main saat menjamu Inter di Allianz Stadium. Keduanya harus menepi karena sakit flu.

Selain itu, bek tengah Leonardo Bonucci juga terkena cedera ringan. Bonucci kemungkinan besar disimpan untuk menghadapi Napoli akhir pekan nanti di Liga Italia Serie A.

Matthijs de Ligt dan Merih Demiral yang akan dimainkan di lini belakang sejak menit pertama. Posisi Morata akan diisi Dejan Kulusevski.

Juventus cuma butuh hasil imbang saja saat menjamu Inter Milan. Mereka mampu menang 2-1 di Giuseppe Meazza pada leg pertama pekan lalu.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lukaku

Saat menang 2-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia, Inter Milan tak diperkuat dua pemain andalannya, penyerang Romelu Lukaku dan bek sayap Achraf Hakimi.

Di leg kedua ini, Inter Milan bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Hakimi dan Lukaku dapat diturunkan sejak menit pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.