Sukses

Zidane Pusing, Real Madrid Hanya Memiliki 13 Pemain yang Fit untuk Lawan Getafe

Real Madrid tengah dihantam badai cedera. Pelatih Zinedine Zidane tidak memiliki banyak pilihan tim utama menjelang pertandingan melawan Getafe.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui tengah menghadapi situasi rumit. Sebab, sejumlah pemainnya absen karena berbagai masalah kebugaran.

Alvaro Odriozola dipaksa keluar lapangan saat Real Madrid mengalahkan Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (6/2/2021) lalu. Dia mengalami masalah hamstring di kaki kanannya.

Eder Militao absen pada laga yang berlangsung di Estadio El Alcoraz karena skorsing. Tapi, kemudian dipastikan dia akan memperpanjang waktu menepinya karena masalah adduktor.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos menjalani operasi lutut pada akhir pekan lalu. Dia bisa absen hingga dua bulan.

Odriozola, Militao, dan Ramos adalah tambahan terbaru pada daftar pemain Real Madrid yang masuk perawatan. Sebelumnya telah ada Eden Hazard, Rodrygo Silva de Goes, Fede Valverde, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez.

Sementara itu, Toni Kroos menerima kartu kuning kelimanya musim ini dan diskors. Dengan demikian, Real Madrid hanya memiliki 13 pemain tim utama, dua di antaranya penjaga gawang, untuk dipilih dalam laga melawan Getafe, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Zidane

"Kami berada di perahu yang sama dan saya merasa didukung, mungkin orang mengira saya mengatakannya karena saya harus mengatakannya, tapi tidak," kata Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Getafe seperti dikutip Marca.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan, Anda harus menerima ketika keadaan sulit. Ketika segala sesuatunya menjadi rumit, Anda harus membalikkan keadaan."

"Saya tahu bahwa saya memiliki tim yang hebat, tidak ada yang akan menghentikan kami bekerja keras."

 

3 dari 4 halaman

Harus siap

Zidane menambahkan: "Kalendernya gila, tapi kami sudah membicarakannya, tidak ada yang baru. Besok kami harus bermain lagi, kami harus siap, sekarang kami harus lebih banyak berpikir."

"Ini musim yang sangat berbeda dan kami harus beradaptasi," pungkas Zidane.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.