Sukses

Taktik Ngeles Jurgen Klopp Usai Liverpool Digerus Manchester City

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berdalih timnya tampil bagus kendati kalah 1-4 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/2/2021) malam WIB

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berdalih timnya tampil bagus kendati kalah 1-4 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Klopp mengatakan, Liverpool bermain bagus terutama di babak pertama.

"Lihat gambaran besar pertandingannya berjalan sangat bagus sekali," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool menjamu Manchester City di Anfield. Penampilan kiper Liverpool, Alisson Becker disorot habis pada laga tersebut.

Bagaimana tidak, blunder Alisson membuat Manchester City bisa mencetak dua gol lewat Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan. Dua gol Man City lainnya dicetak Gundogan kembali dan Phil Foden.

Satu gol Liverpool sendiri dicetak lewat penalti Mohamed Salah. Bagi Liverpool, ini adalah kekalahan kedua berturut-turut setelah takluk dari Brighton (0-1).

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Mengimbangi

Klopp mengatakan, Liverpool sejatinya bisa mengimbangi Manchester City. Namun secara hasil, Liverpool dan Manchester City berbeda.

"Saya kira kedua tim bermain baik. Yang satu sedang menang terus 14 kali beruntun. Sementara, satu tim lainnya mendapat hasil berbeda," ujar Klopp.

Kekalahan dari Manchester City membuat Liverpool tertahan di peringkat ke-4 klasemen dengan 40 poin. Sebaliknya, tiga poin dari Anfield kian mengukuhkan Manchester City di puncak klasemen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.