Sukses

Juventus Bidik Pemain Klien Agen Top Mino Raiola

Juventus tengah memperhatikan situasi kontrak Henrikh Mkhitaryan saat dia kehabisan kesepakatan AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta Juventus bertemu AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Hasilnya, Cristiano Ronaldo dkk menang dengan skor 2-0.

Rupanya, pada laga itu hadir pencari bakat dari Juventus. Mereka tengah memantau salah satu pemain Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Namun, berdasarkan laporan Calciomercatonews, masih belum jelas apakah penampilan Mkhitaryan cukup mengesankan para pencari bakat Juventus yang datang untuk mengawasinya.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan klub ibu kota dari Arsenal, dia telah menjadi salah satu penyerang paling produktif di Italia, mencetak gol dan memberikan assist sesuka hati.

Tapi, kesepakatannya dengan Roma saat ini akan berakhir pada musim panas nanti. Dan Mkhitaryan serta klub sedang mencari untuk mendapatkan kontrak baru.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hubungan Baik

Pemain Armenia tersebut, selama ini diwakili Mino Raiola, yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Juventus.

Matthijs de Ligt adalah salah satu pemainnya dan dia membantu juara Italia itu merekrut Paul Pogba dari Manchester United secara gratis sebagai bintang remaja pada 2012.

3 dari 5 halaman

Urusan Bisnis

Agen Belanda-Italia itu, masih akan memiliki beberapa urusan bisnis untuk dilakukan dengan Bianconeri di musim panas, Mkhitaryan mungkin salah satunya.

Dalam 20 pertandingan Liga Italia musim ini, dia telah mencetak 9 gol dan memberikan 8 assist untuk tim Roma.

4 dari 5 halaman

Akhiri Kerja Sama

Mkhitaryan resmi bergabung secara permanen dengan AS Roma, setelah mengakhiri kontraknya dengan Arsenal lewat kesepakatan bersama.

Kontrak Mkhitaryan dengan Arsenal sejatinya baru berakhir pada musim panas 2021. Tapi kedua pihak kini sudah mencapai kata sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih dini.

5 dari 5 halaman

Tak Masuk Rencana

Mkhitaryan dilepas karena ternyata tak lagi masuk rencana Mikel Arteta untuk musim baru. Ia pun kini dilepas setelah tampil dalam 59 laga bersama klub London itu.

Disebutkan Sky Sports, Mkhitaryan menjadi rekrutan besar kedua AS Roma dari Liga Inggris. Sebelumnya, Roma sukses memboyong Pedro Rodriguez yang kontraknya habis dengan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.