Sukses

Nike React Escape Run, Sepatu Khusus Para Wanita Pecinta Lari

Para wanita yang gemar olahraga lari kini memiliki pilihan baru untuk sepatu mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Para wanita yang gemar olahraga lari kini memiliki pilihan baru untuk sepatu mereka. Ya, merek apparel asal Amerika Serikat, Nike baru saja meluncurkan produk Nike React Escape Run.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, sepatu terbaru ini memiliki bagian kerah yang lebih lebar dan detail bordir. Busa yang empuk membuat sepatu terasa responsif saat digunakan.

Mereka yang menggunakan sepatu ini juga bisa menikmati kenyamanan lainnya. Pasalnya, midsole sepatu terbuat dari busa React, busa Nike yang paling tahan lama dan kenyal.

Meski sangat mengutamakan kenyamanan, para pengguna tak perlu khawatir soal gaya. Nike React Escape RN merupakan sepatu lari yang stylish untuk para wanita.

"Karena berlari lebih dari sekadar olahraga — lari adalah cara untuk menata ulang (reset) diri serta mempraktikkan self-care," tulis Nike dalam rilisnya.

 

Saksikan Video Nike di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlari di Dalam Kota

Lebih lanjut, sepatu ini sangat ideal untuk digunakan berlari di dalam kota. Traksi multi-arahnya membantu memberikan stabilitas untuk setiap kejutan yang mungkin Anda temui di rute lari Anda. Bagian outsole karet yang kuat dibuat untuk mengatasi kerasnya trotoar.

Nike sendiri melepas sepatu terbarunya di angka Rp 1.429.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.