Sukses

Top 3 Berita Bola : Cristiano Ronaldo Setuju Juventus Datangkan Bintang MU

Berita Cristiano Ronaldo memberi lampu hijau kepada Juventus untuk mendatangkan Pogba menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dilaporkan setuju dengan rencana Juventus mendatangkan gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba. Dia ingin Pogba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2021.

Sekadar informasi, masa kerja Pogba di MU hampir berakhir. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu di Old Trafford akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan.

Meski sempat meninggalkan Turin pada 2016 silam, superstar Prancis itu telah menjadi target jangka panjang Juventus. Minat Juventus semakin meningkat saat bursa transfer musim panas semakin dekat.

Setan Merah sejauh ini telah memberikan label harga 53 juta punds untuk Pogba. Tapi, Juventus bakal mencoba untuk menurunkan biaya transfer.

Berita tentang Cristiano Ronaldo memberi lampu hijau kepada Juventus untuk mendatangkan Pogba menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Cristiano Ronaldo Tak Keberatan Juventus Boyong Bintang MU

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan telah memberi lampu hijau kepada klub untuk mencoba dan menandatangani gelandang Manchester United atau MU Paul Pogba.

Ronaldo, yang berusia 36 tahun awal pekan ini, telah menikmati karier yang luar biasa. Penyerang kelas dunia itu sukses mengangkat 32 trofi besar.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Chelsea Ganggu Rencana MU Boyong Bintang Bundesliga

Chelsea dilaporkan sangat tertarik pada bintang klub Bundesliga Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Itu berarti The Blues akan berhadapan langsung dengan rival domestik Manchester United atau MU, yang telah lama tertarik dengan penyerang Inggris tersebut.

Pamor Sancho mulai naik di sepak bola Eropa usai menjalani musim brilian dengan Dortmund musim lalu. Penyerang muda itu berkontribusi dengan 40 gol hanya dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Baca selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Geram Lihat Penampilannya, Fans MU Sebut De Gea Takut Hilang Ketampanan

Manchester United atau MU hanya mampu bermain imbang 3-3 saat menjamu Everton pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu dinihari WIB (7/2/2021).

Dengan hasil ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus puas berada urutan kedua dengan raihan 45 poin. Mereka terpaut dua angka dari Manchester City. Sedangkan, Everton harus puas berada di posisi enam dengan raihan 37 poin.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola

  • Sepak Bola