Sukses

AC Milan Kembali ke Puncak Klasemen Liga Italia, Pioli Beri Komentar Mengejutkan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli berpandangan bahwa setidaknya ada tujuh tim yang memperebutkan Scudetto Liga Italia 2020-21.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali mengambil alih posisi pimpinan klasemen sementara Liga Italia dari Inter Milan. Ini setelah Rossoneri menang 4-0 atas Crotone di San Siro, Minggu (7/2/2021).

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dalam laga tersebut. Sementara dua gol lainnya disumbang Ante Rebic.

Dengan hasil ini, AC Milan memiliki 49 poin. Rossoneri memimpin dua poin atas Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Konsistensi mungkin menjadi kelebihan AC Milan musim ini. Hal itu membuat mereka tak hanya jadi tim terbaik di Italia, tetapi juga salah satu terbaik di Eropa.

Banyak yang mendukung AC Milan untuk mempertahankan performa bagus mereka hingga ke akhir musim dan memenangkan Scudetto pertama mereka sejak 2010.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Stefano Pioli

"Tujuan kami adalah mengharapkan yang terbaik dan memenangkan setiap pertandingan, kami tahu kualitas kami dan perlombaan untuk menang selalu menjadi yang berikutnya," kata pelatih AC Milan Stefano Pioli seperti dikutip Tuttopsort.

"Ini bukan waktunya untuk melihat peringkat, mari bersiap-siap untuk periode sulit dengan banyak pertandingan. Kami ingin terus maju juga di Eropa dan kami ingin terus berjuang."

 

3 dari 4 halaman

Berat persaingan

Pioli berpandangan persaingan perebutan Scudetto tidak hanya melibatkan AC Milan, Inter Milan, dan Juventus. "Saya percaya bahwa ketujuh tim teratas bisa bertarung untuk memenangkan Scudetto," ucapnya.

"Semakin kita maju dan semakin berat tantangannya," pungkas Pioli.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.