Sukses

City Cukur Liverpool, Sterling Samai Prestasi Messi dan Aguero

Sterling membantu City mencukur Liverpool. Sterling kini menyamai pencapaian Messi dan Aguero.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City menang telak 4-1 atas Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Anfield pada Minggu (7/2/2021). Kemenangan ini menjadi langkah penting dalam perburuan gelar juara.

Tambahan tiga angka ini membuat City makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 50 poin dari 22 pertandingan. Liverpool terpuruk di urutan empat dengan 40 angka dari 23 laga.

Phil Foden menjadi bintang lapangan di laga ini. Foden membuat satu gol indah dan berkontribusi atas dua gol lainnya yang dihasilkan oleh Ilkay Gundogan.

Sorotan lain di laga City melawan Liverpool adalah winger Raheem Sterling. Pria Inggris itu membuat satu gol untuk City dan membuatnya menorehkan tinta emas.

Sumbangan satu gol ke gawang Liverpool tersebut menambah pundi-pundi gol Sterling menjadi 100 di bawah asuhan manajer Josep Guardiola.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Messi

Sterling pun kini menyamai pencapaian Lionel Messi dan Sergio Aguero. Cuma ada tiga pemain yang bisa membuat 100 gol lebih di bawah asuhan Guardiola pada kasta teratas.

Messi sendiri menjadi pemain tersubur di bawah asuhan Guardiola. Messi membuat 211 gol. Aguero menyusul dengan koleksi 120 gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.