Sukses

Hasil Liga Spanyol : Dramatis, Barcelona Kalahkan Real Betis

Sempat tertinggal lebih dahulu, Barcelona menang 3-2 atas Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol, dini hari tadi.

Liputan6.com, Sevilla - Barcelona menang dramatis atas Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Blaugrana menang 3-2 di Stadion Benito Villamarin, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Menghadapi Betis, pelatih Barcelona Ronald Koeman secara mengejutkan mencadangkan Lionel Messi. Dia memainkan Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Martin Braithwaite di lini depan.

Sementara itu, Betis yang bermain di kandang tampil menyerang sejak awal laga. Skuat racikan Manuel Pellegini ini memecah kebuntuan di menit ke-38 setelah Borja Iglesias menuntaskan umpan Emerson.

Tertinggal 0-1, Koeman kemudian memainkan Messi di menit ke-57. Belum genap dua menit berada di lapangan, bintang asal Argentina itu mencetak gol lewat tendangan kaki kiri menyusur tanah. Skor 1-1.

Barcelona kemudian berbalik unggul di menit ke-68 lewat gol bunuh diri Victor Ruiz. Akan tetapi tujuh menit kemudian, Betis bsa menyamakan skor lewat sundulan Victor Ruiz.

Tiga menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Barcelona mencetak gol ketiga. Adalah Trincao yang mencatatkan namanya di papan skor. Laga pun berakhir 3-2 untuk Barcelona.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil lengkap

Deportivo Alaves 1-0 Real Valladolid

Levante 2-2 Granada

Huesca 1-2 Real Madrid

Elche 2-2 Villarreal

Sevilla 3-0 Getafe

Real Sociedad 4-1 Cadiz

Athletic Bilbao 1-1 Valencia

Osasuna 2-1 Eibar

Real Betis 2-3 Barcelona

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.