Sukses

MU Larang Bruno Fernandes Main Bareng Cristiano Ronaldo

MU akan mencegah Bruno Fernandes membela timnas Portugal bulan depan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dikabarkan akan melarang gelandang andalannya Bruno Fernandes untuk main bareng Cristiano Ronaldo di timnas Portugal bulan depan. Pandemi Covid-19 jadi biang keladi MU mencegah Fernandes membela timnas Portugal.

Kasus pandemi Covid-19 di Inggris Raya semakin parah saja di awal 2021 ini. Pemerintah Inggris pun memperketat peraturan guna mencegah penularan Covid-19 bertambah parah.

Pemerintah Inggris telah menambahkan lebih banyak negara dari Amerika Selatan, Afrika dan Eropa ke daftar wajib karantina di hotel. Portugal termasuk salah satu negara yang masuk daftar.

Siapapun yang mengunjungi negara-negara tersebut harus menghabiskan 10 hari di hotel untuk karantina setelah kembali ke Inggris Raya.

MU pun dilaporkan Manchester Evening News sedang berupaya melarang Bruno Fernandes membela negaranya Portugal bulan depan. Timnas Portugal akan berhadapan dengan Azerbaijan, Serbia dan Luksemburg di bulan Maret.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Absen 2 Laga

MU tak mau kehilangan Fernandes beberapa laga. Jika tetap membela Portugal, Fernandes bakal absen saat MU melawan Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris karena harus karantina 10 hari.

Tenaga Fernandes sangat dibutuhkan MU. Mereka sedang bersaing dengan Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Fernandes merupakan sosok kunci dan tak tergantikan di lini tengah.

3 dari 3 halaman

Diperbolehkan

MU berhak melarang Fernandes membela negaranya. Di masa pandemi Covid-19 ini, FIFA memberikan kebebasan kepada klub untuk membuat keputusan soal pemainnya untuk mengikuti laga internasional.

Di masa normal, MU bisa terkena hukuman berat jika melarang pemainya memenuhi panggilan membela negaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • bruno fernandes

  • Berita Bola

  • Sepakbola