Sukses

Hasil Liga Inggris 7 Februari 2021: Leicester Gagal Pepet MU, Tottenham Kembali Berjaya

Simak hasil Liga Inggris, termasuk kegagalan Leicester menyamai perolehan poin MU.

Liputan6.com, London - Leicester City harus puas bermain tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Molineux, Minggu (7/2/2021). Sementara Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan tim promosi West Bromwich Albion 2-0.

Hasil ini menghambat usaha Leicester mengejar Manchester United (MU) pada klasemen sementara. Pasukan Brendan Rodgers kini memiliki 43 angka dari 23 laga. 

Tetap di posisi tiga, mereka defisit dua nilai di belakang MU. Selisih itu sebenarnya bisa dipangkas jika tim tamu memaksimalkan peluang. 

Sayang, meski striker andalan Jamie Vardy kembali bermain usai operasi hernia dan tampil sebagai pengganti, Leicester gagal membawa pulang tiga poin.

Dari London, Tottenham berjaya berkat gol Harry Kane dan Son Heung-min. Hasil ini mengakhiri laju tiga kekalahan beruntun yang diderita Spurs. 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Spurs

Pulihnya Kane menambah taring Tottenham. Setelah berkali-kali mengancam gawang tim tamu, Kane akhirnya mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-54. Tidak lama berselang Spurs menggandakan keunggulan melalui Son. 

Tottenham kini mengoleksi 36 angka dari 22 pertandingan. Sementara West Brom gagal berjaya di lima laga terakhir.

Mereka masih berada di zona merah dengan raihan 12 poin hasil 23 partai, defisit 11 nilai di bawah batas aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.