Sukses

Real Betis vs Barcelona : Duel Beraroma Nego Nasib 3 Pemain

Di balik duel antara Real Betis vs Barcelona, ada negoisasi masa depan tiga pemain yang dimiliki kedua klub.

Liputan6.com, Barcelona- Duel Real Betis melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol dini hari nanti di stadion Benito Villamarin tidak saja duel memperebutkan poin. Namun duel itu juga beraroma negoisasi nasib pemain.

Ada tiga pemain yang saat ini terikat dengan Barcelona dan Real Betis. Ketiga pemain tersebut yaitu Emerson Aparercido, Juan Miranda dan Junior Firpo.

Emerson dimiliki kedua klub dan mungkin bakal kembali ke Barcelona pada Juni. Barcelona harus bayar 9 juta euro untuk memiliki penuh pemain ini.

Sedangkan Miranda kembali ke Barcelona setelah dipinjamkan ke Real Betis. Dia masih punya kontrak satu tahun di Barcelona.

Masalah pelik ada di Junior Firpo. Pemain ini sudah pindah ke Barcelona, tapi transfer pemain masih kurang 9 juta euro.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Bonus

 

Kalau Barcelona menjual Firpo ke klub lain, Real Betis akan mendapatkan fee atas penjualan ini. Harusnya Barca jual Firpo pada Januari, tapi karena gagal boyong Eric Garcia, rencana ini dibatalkan.

Kesulitan keuangan yang dialami kedua klub membuat peluang Emerson dan Junior bertahan sangat kecil. Seperti dilansir Marca, Barcelona mungkin akan menjual kedua pemain.

Sedangkan kasus Miranda lebih sulit karena masih menunggu pejualan Firpo. Lalu dia juga harus menanti apakah masuk dalama rencana Koeman atau tidak.

 

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Messi

 

Sementara itu, Manuel Pellegrini memberi pujian untuk Lionel Messi jelang duel lawan Real Betis. Pellegrini yakin Messi tak pernah terganggu dengan kontroversi yang menyertai kehidupannya.

"Dia masih Messi yang sama seperti saat dia baru main untuk Barcelona," ujar Pellegrini.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 7 Februari 2021

20:00 WIB, Real Sociedad vs Cadiz

22:15 WIB, Athletic Bilbao vs Valencia

Senin, 8 Februari 2021

00:30 WIB, Osasuna vs Eibar

03:00 WIB, Real Betis vs Barcelona

Selasa, 9 Februari 2021

03:00 WIB, Atletico Madrid vs Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.