Sukses

Bagus Kahfi Berhasrat Segera Cetak Gol di FC Utrecht, Ini Alasannya

Bagus Kahfi saat ini masih main di tim U-18, dia ingin segera menembus tim utama di FC Utrecht.

Liputan6.com, Jakarta Bagus Kahfi sudah resmi gabung dengan FC Utrecht untuk durasi kontrak 1,5 musim. Dia pun mendapatkan opsi perpanjangan pada akhir kontraknya nanti.

Bagus Kahfi sudah lama dikaitkan dengan FC Utrecht. Namun kontrak resmi baru bisa terealisasi pada Februari ini setelah masalah dengan klub lama, Barito Putera selesai.

Eks winger Barito Putera ini untuk sementara bakal main di FC utrecht U-18. Dalam wawancara dengan situs resmi klub, pemain asal Magelang ini mengungkapkan hasratnya untuk membuktikan diri.

"Saya ingin memberi yang terbaik dan cetak gol, orang-orang juga bilang berapa gol yang bisa saya cetak, saya ingin menunjukkan ke mereka," katanya.

"Saya bisa jadi winger atau striker juga. Saya tak masalah main dimana saja."

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat Mantan

 

Pemain berusia 19 tahun ini juga mengatakan sudah meminta nasehat dari para mantan pemain FC Utrecht. Seperti diketahui, pemain Indonesia seperti Marc Klok, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly pernah main di FC Utrecht

"Saya bicara dengan mantan pemain FC Utrecht, saya sangat bahagia bisa gabung klub ini. Mereka bilang FC Utrecht bagus dengan pemain muda," ujarnya.

"Mereka beri saya banyak nasehat. Mereka sudah banyak membantu saya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Menunggu Kesempatan

 

Bagus Kahfi banyak berkembang dengan timnas Indonesia. Dia berkembang mulai dari Timnas U-16, Timnas U-19, Timnas U-23 dan Timnas Senior.

Saat ditanyakan kapan target bisa tembus tim utama FC Utrecht, Bagus Kahfi mengaku bakal terus berusaha.

"Kita tidak tahu soal itu, tapi saya target dan rencana ingin menembus tim utama. Kita tidak tahu soal itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.