Sukses

Bakal Perpanjang Kontrak, Mbappe Punya Rencana Khusus untuk Pindah ke Real Madrid

Kylian Mbappe kabarnya bakal memperpanjang kontrak dengan PSG, tapi dia sudah siapkan strategi agar bisa pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Paris- Bintang Paris Saint-Germain atau PSG, Kylian Mbappe dikabarkan siap untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan PSG. Namun, Mbappe punya target untuk pindah ke Real Madrid dalam dua tahun ke depan.

Masa depan pemain Timnas Prancis itu hingga saat ini masih hangat diperbincabangkan. Sedangkan kontraknya bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2022.

Sang pemain baru-baru ini mengakui bahwa dia belum memutuskan apakah akan menandatangani kontrak baru dengan tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Real Madrid dan Liverpool santer dikabarkan imenjadi yang terbaik dalam perburuan sang pemain yang menjuarai Piala Dunia 2018 itu. Namun, menurut AS.com yang dilansir oleh Sportsmole, pemain berusia 22 tahun itu siap untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid.

Kabarnya Mbappe meminta klausul dalam perjanjian yang memungkinkan dia untuk bergabung dengan Real Madrid dalam waktu tertentu.

 

Saksikan Video Menarik Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Stabil

 

Musim ini Neraca keuangan Madrid sedang tidak stabil dan cenderung memburuk akibat wabah COVID-19 yang melanda dunia.Hal ini membuat mereka tidak akan mampu mendatangkan selama jendela transfer musim panas 2021.

Mbappe kembali tampil mengesankan untuk PSG selama musim ini. Dia berhasil membukukan 17 gol dan 9 assist dalam 25 penampilannya di semua kompetisi, termasuk 15 gol dalam 19 pertandingan di liga. PSG kini sedang memuncaki klasemen Ligue 1.

 

(Akbar Bintang Fahrizal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.