Sukses

Geram Lihat Penampilannya, Fans MU Sebut De Gea Takut Hilang Ketampanan

Penampilan kiper MU David de Gea jadi sorotan fans pada laga lawan Everton di laga lanjutan Liga Inggris. Setan Merah kehilangan dua poin penting.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU hanya mampu bermain imbang 3-3 saat menjamu Everton di laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu dinihari WIB (7/2/2021).

Dengan hasil ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus puas berada urutan kedua dengan raihan 45 poin. Mereka terpaut dua angka dari Manchester City. Sedangkan, Everton harus puas berada di posisi enam dengan raihan 37 poin.

Usai pertandingan, penampilan kiper MU David de Gea jadi sorotan fans. Dia dinilai bersalah atas dua dari tiga gol Everton saat Setan Merah kehilangan dua poin penting di kandang sendiri.

Pada laga itu, The Toffees mencetak gol dari setiap kesempatan yang mereka miliki untuk membawa United kebobolan gol menjadi 30 di Liga Inggris. Hanya delapan tim yang memiliki rekor lebih buruk.

Penggemar MU langsung memanfaatkan media sosial setelah pertandingan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka pada De Gea.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Fans

Berikut postingan fans MU di media sosial seperti yang dirangkum thepeoplesperson.com.

"Tampilan pertahanan yang mengejutkan itu menutupi semua kerja bagus. De Gea, Lindelof dan Maguire sangat mengejutkan hari ini. Kata saya."@TheUnitedLink

'Semakin hilang bagiku dari Dave menyimpan untuk menjauhkannya dari De Gea. Dia berada di sekitar beberapa bencana yang terlalu banyak yang saya sukai dalam beberapa bulan terakhir."@TheUnitedLink

3 dari 5 halaman

Seperti Kalah

'Rasanya seperti kalah, DeGea benar-benar bersalah atas dua gol, biarkan anggota tim lainnya bermain sangat baik, sangat terpuruk, dia harus meminta maaf kepada masing-masing dan setiap dari mereka.'@TheUnitedLink

'Saya telah mengatakannya sebelumnya, saya akan mengatakannya lagi. Pasangan CB Lindelof dan Maguire tidak akan memenangkan liga kami. Mengatakan itu, De Gea salah untuk yang pertama dan mungkin yang ketiga itu. Hancur. "@TheUnitedLink

4 dari 5 halaman

Rusak Ketampanan

Sebagian fans MU malah ada yang mengkritik sosok De Gea. Mereka kemudian membandingkannya dengan legenda kiper MU.

"Dan David De Gea, apakah dia khawatir akan merusak ketampanannya? Peter Schmeichel akan menendang kepalanya untuk itu ... "@TheUnitedLink

"Saya sangat menghormati semua yang telah dilakukan De Gea untuk klub, tetapi sekarang saatnya Dean Henderson."

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola