Sukses

Inter Milan Taklukkan Fiorentina Berkat Karisma Antonio Conte

Inter Milan menang 2-0 atas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/2/2021) dinihari WIB. Dua gol Nerazzurri dicetak Nicolo Barella (31'), dan Ivan Perisic (52').

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menang 2-0 atas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/2/2021) dinihari WIB. Dua gol Nerazzurri dicetak Nicolo Barella (31'), dan Ivan Perisic (52').

Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini menyebut timnya menang berkat karisma pelatih Antonio Conte. Dalam laga itu, Conte masih tidak dapat mendampingi timnya lantaran sedang menjalani sanksi.

Meskipun begitu, Stellini menyebut, Conte tetap memberikan arahan untuk tim.

"Bagi kami, saran dan bantuannya sangat penting. Kami senang bisa mendapat saran dan arahannya," ujar Stellini seperti dilansir Football Italia.

"Itu tidak sulit. Apa yang dia katakan sangat penting karena dia adalah pemandu kami dan kami harus mengikutinya," ujar Stellini menambahkan.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Stellini menambahkan, pertandingan di markas Fiorentina tidaklah mudah. Apalagi, laga ini hanya berlangsung tiga hari setelah Inter kalah dari Juventus di pentas Coppa Italia.

"Pertandingan seperti ini selalu sulit, terutama dengan dua hari waktu pemulihan," kata Stellini.

"Saya puas kami bisa membuat banyak kesempatan dan para penyerang kami bekerja dengan bagus," ujarnya mengakhiri.

Kemenangan atas Fiorentina mengantar Inter Milan ke puncak klasemen sementara. Inter saat ini mengemas 47 poin, unggul satu poin dari AC Milan di posisi kedua.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.