Sukses

Real Madrid Diminta Segera Buang Eden Hazard

Real Madrid mendapat saran dari legenda MU untuk segera melego Hazard.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan penyerang Manchester United Dimitar Berbatov memberikan masukan kepada Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane. Berbatov menyarankan Los Blancos segera menjual winger Eden Hazard.

Dimitar Berbatov menilai Hazard sudah tidak layak bermain di Real Madrid karena tak kunjung tampil bagus sejak direkrut dari Chelsea pada Juli 2019 lalu.

Sejak hijrah ke Santiago Bernabeu, Hazard baru membuat empat gol dan tujuh assists dari 35 laga di berbagai ajang yang diikuti Real Madrid.

Pria Belgia itu kerap absen karena dihantam serangkaian cedera. Kondisi ini membuat Berbatov meminta Real Madrid segera menjual Hazard di musim panas 2021.

"Real Madrid harus mempertimbangkan untuk menjual Hazard. Dia mengalami banyak cedera sejak tiba di Spanyol dan itu mencegahnya untuk menunjukkan sepak bola brilian yang dia mainkan di Chelsea," kata Berbatov kepada Betfair.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Cedera

"Jika itu terjadi sesekali maka itu akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi faktanya adalah pemain itu cedera berulang kali. Itu pertanda bahwa ada masalah lain yang mempengaruhinya."

Saat ini Hazard sedang terkena cedera otot. Eks pemain Lille itu harus menepi empat sampai enam pekan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.