Sukses

Aguero Pindah ke Barcelona Musim Depan ?

Aguero mulai didekati oleh salah satu calon presiden Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Manchester City Sergio Aguero mulai santer diberitakan akan pindah klub akhir musim nanti. Pria Argentina itu diklaim mungkin saja akan bergabung dengan Barcelona.

Masa depan Aguero di City masih belum jelas. Kontrak pemain 32 tahun itu akan habis akhir musim nanti dan belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

City juga sudah mulai bersiap mencari penyerang penerus Aguero yang usianya jauh lebih muda. Kandidatnya adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund atau Romelu Lukaku (Inter Milan).

Karena kontrak akan habis Juni nanti, Aguero bisa didapat gratis pada bursa transfer musim panas nanti. Barcelona diyakini tertarik merekrut Aguero.

Menurut Cadena SER, Sergio Aguero diyakini akan tergoda hijrah ke Nou Camp. Asalkan Lionel Messi bertahan di Barcelona. Sudah menjadi rahasia umum, Aguero ingin main bareng dengan Messi di level klub.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilpres

Sesuai peraturan Aguero sudah bisa menjalin negosiasi dengan klub dari luar Inggris. Pembicaraan awal konon sudah dilakukan pihak Aguero dengan salah satu calon presiden Barcelona.

Kepindahan Aguero ke Barcelona ini akan bergantung pada pemilihan presiden Barcelona pada Maret nanti. Aguero jadi solusi bagus bagi Barcelona di tengah kondisi keuangan yang lesu.

3 dari 3 halaman

Suarez

Aguero bakal mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Luis Suarez. Barcelona memutus kontrak Suarez musim panas 2020 lalu. Suarez pindah ke Atletico Madrid setelah tak masuk perencanaan pelatih Ronald Koeman.

Di musim 2020-2021, Barcelona tidak memiliki penyerang murni yang mumpuni. Martin Braithwaite tak bisa terlalu diandalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.