Sukses

MU Dijagokan Dapatkan Titisan Nemanja Vidic

MU diklaim berada di baris terdepan untuk mendapatkan bek tangguh Serbia ini.

Liputan6.com, Jakarta- Meski bursa transfer pemain musi dingin sudah ditutup, Manchester United terus dikaitkan dengan banyak pemain. Yang terbaru, MU diklaim terdepan untuk mendapatkan bek Fiorentina Nikola Milenkovic.

Pemain asal Serbia itu bakal dijual murah oleh Fiorentina pada musim panas 2021. Pasalnya kontrak Milenkovic akan habis tahun 2022 dan kemungkinan tidak akan memperpanjangnya.

La Repubblica melaporkan Fiorentina akan langsung memasukkan pemuda 23 tahun itu dalam daftar jual jika telah memutuskan tidak menambah kontrak.

Milenkovic dikabarkan akan pindah ke MU musim depan. Setan Merah melirik Milenkovic untuk menjadikan Milenkovic sebagai tandem bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Pindah ke MU, Milenkovic bakal mengikuti jejak seniornya di timnas Serbia Nemanja Vidic yang pernah jadi andalan di jantung pertahanan MU.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Vidic

Gaya main Milenkovic juga dinilai mirip dengan Vidic. MU akan untuk mendapatkan Milenkovic. Apalagi harganya diperkirakan cuma 35 juta euro.

MU harus bersaing dengan dua klub Italia lain yang juga naksir pada Milenkovic yakni Juventus dan Inter Milan. Namun Fiorentina diyakini lebih senang melepas Milenkovic ke MU.

3 dari 3 halaman

Paling Murah

MU memang sedang butuh bek tengah baru. Di musim 2020-2021, MU gagal mendapatkan bek tengah. Cukup banyak bek tengah berharga mahal masuk radar MU.

Milenkovic bisa menjadi solusi terbaik. Selain masih muda, Milenkovic juga harganya paling murah dibandingkan bek-bek lain incaran MU.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.