Sukses

5 Pemain Bebas Transfer Ini Bisa Direkrut MU Musim Panas Nanti

Ada beberapa pemain yang berada di tahun terakhir kontrak mereka. Pemain ini bisa didapatkan MU dengan transfer gratis di musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer Januari sudah ditutup, dan klub-klub akan mulai lagi merencanakan langkahnya musim panas, termasuk Manchester United atau MU. Klub raksasa Liga Inggris ini terlihat tidak terlalu aktif di jendela transfer musim dingin.

Satu-satunya kesepakatan MU adalah perpindahan bek muda Teden Mengi yang bergabung dengan Derby County dengan status pinjaman.

Sejumlah pemain Setan Merah lainnya juga keluar dengan status pinjaman selama bursa, termasuk Jesse Lingard, Fecundo Pellistri, Tahith Chong, dan Ethan Laird.

Sementara itu, Timothy Fosu-Mensah pergi secara permanen untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen. Begitu juga Luca Ercolani dan Max Haygarth jyang hengkang ke klub lain.

Ada satu rekrutan baru saat pemain sayap Amad Diallo menyelesaikan kepindahannya dari klub Italia Atalanta. Jadi, apakah MU akan melakukan bisnis lagi di akhir musim ini? Ada beberapa pemain yang berada di tahun terakhir kontrak mereka saat ini dan dapat tersedia dengan transfer gratis di musim panas nanti.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Memphis Depay

Pemain internasional Belanda Memphis Depay telah menghidupkan kembali kariernya bersama Lyon sejak meninggalkan Manchester United.

Penyerang Belanda telah dikaitkan dengan kembali ke Liga Inggris. Sementara Barcelona - yang dikelola oleh rekan senegaranya Ronald Koeman - adalah tujuan lain yang memungkinkan.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan berada di posisi teratas dalam daftar belanja Barcelona pada jendela transfer musim ini. Sebelumnya, Blaugrana gagal mendapatkan kesepakatan di musim panas.

3 dari 7 halaman

David Alaba

Liverpool telah dikaitkan dengan bek internasional Austria David Alaba, yang tampaknya akan meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini.

Chelsea juga dianggap tertarik dengan pemain berusia 28 tahun itu, bersama dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Munchen dikabarkan sudah menyerah mempertahankan bek serba bisa David Alaba. FC Hollywood memperkirakan Alaba akan pergi dari Allianz Arena dan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

4 dari 7 halaman

Jerome Boateng

Pemain lain yang kemungkinan akan meninggalkan Bayern Munchen adalah Jerome Boateng juga menarik banyak minat.

Klub Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea dan Tottenham dilaporkan tertarik pada bek berusia 32 tahun itu.

Namun, Kevin-Prince Boateng menyarankan adiknya, Jerome Boateng, untuk merapat ke Serie A dan bergabung dengan Juventus.

5 dari 7 halaman

Julian Draxler

Pemenang Piala Dunia Julian Draxler akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini ketika kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.

Leeds United telah dikaitkan dengan gelandang Jerman, seperti halnya AC Milan, Inter Milan dan Hertha Berlin.

Julian Draxler pernah menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Jerman tersebut dikabarkan akan menjadi alat barter untuk Alexis Sanchez.

6 dari 7 halaman

Lionel Messi

Pemenang Ballon d'Or enam kali akhirnya bertahan di Barcelona menyusul perselisihan transfer yang sangat publik musim panas lalu.

Tapi superstar Argentina itu bisa meninggalkan Nou Camp ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini, dengan Manchester City disebut-sebut sebagai calon pelamar.

Teranyar, Angel Di Maria panaskan rumor transfer Messi ke PSG jelang pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pada 17 Februari nanti. Rekan Messi di Timnas Argentina ini yakin ada peluang besar Messi gabung dengan klub asal Paris itu.

7 dari 7 halaman

Pemain Lain

Pemain lain yang kontraknya akan berakhir termasuk:

Sergio Aguero (Manchester City)

Juan Bernat (Paris Saint-Germain)

Angel Di Maria (Paris Saint-Germain)

Gianluigi Donnarumma (AC Milan)

David Luiz (Arsenal)

Moussa Marega (Porto)

Henrikh Mkhitaryan (Roma)

Arkadiusz Milik (Napoli)

Luka Modric (Real Madrid)

Florian Thauvin (Marseille)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Memphis Depay

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer