Sukses

One Championship Hadirkan Reality Show Berhadiah Rp 3,5 Miliar

Ada satu calon peserta reality show One Championship asal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- One Championship membuat terobosan baru. Bakal ada reality show "The Apprentice: ONE Championship Edition". Ada 16 kandidat peserta yang akan ikut berkompetisi, salah satunya dari Indonesia.

Rencananya "The Apprentice: ONE Championship Edition" akan tayang perdana di seluruh Asia pada Kamis, 18 Maret 2021 di AXN, mitra penyiaran resmi di Asia, dengan pasar yang mencakup Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Taiwan, Thailand, Kamboja, Myanmar , dan Vietnam.

Di Tiongkok, ONE telah menandatangani perjanjian siaran dengan ByteDance untuk menayangkan "The Apprentice: ONE Championship Edition" pada platform Douyin, Xigua, dan Toutiao mereka mulai hari Sabtu, 20 Maret. Debut Asia pada bulan Maret akan diikuti dengan peluncuran global pada Juni 2021.

Refinery Media bertanggung jawab sebagai mitra produksi perusahaan. Produksi dipimpin oleh Executive Producer & Refinery Media Founder Karen Seah.

Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB), 'The Apprentice: ONE Championship Edition' difilmkan seluruhnya di Singapura sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan yang berlaku.

Serial ini menampilkan lokasi-lokasi ikonik dan menghadirkan kisah-kisah yang diwujudkan dengan semangat yang mencerminkan semangat perusahaan yang tidak pernah berhenti di negara ini.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

11 Negara

Para kandidat peserta di acara reality show ini berasal dari 11 negara di seluruh dunia yang mewakili Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru.

Paulina Purnomowati menjadi satu-satunya kandidat peserta 'The Apprentice: ONE Championship Edition' dari Indonesia.

Ke-16 kandidat dipilih dari ribuan pelamar untuk bersaing mendapatkan tawaran pekerjaan senilai 250.000 dolar Amerika Serikat untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura.

3 dari 3 halaman

Atlet dan CEO

Acara reality show ini akan menghadirkan atlet-atlet One Championship. Atlet yang dikonfirmasi akan tampil di acara tersebut termasuk legenda seni bela diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie, mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan.

Ada juga CEO tamu istimewa yang dikonfirmasi untuk bergabung dengan "The Apprentice: ONE Championship Edition" diantaranya CEO Zoom Eric Yuan, CEO Grab Anthony Tan, CEO Zilingo Ankiti Bose, CEO Catcha Group Patrick Grove, CEO Twilio Jeff Lawson, dan CEO Everise Sudhir Agarwal serta banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.