Sukses

Arsenal Masih Menyimpan Asa Datangkan Bek Frankfurt

Arsenal tidak sendiri, Tottenham Hotspur juga kabarnya tertarik dengan pemain ini.

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer pemain musim dingin untuk Liga Inggris telah ditutup sejak Senin (1/2/2021). Namun Arsenal sepertinya masih menyimpan asa untuk mendapatkan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. 

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Frankfurt dari Auxerre pada 2018 dan telah membuat 82 penampilan untuk klub Jerman itu di semua kompetisi, termasuk 12 pertandingannya di musim ini.

Dilansir dari Bild, tidak hanya Arsenal yang tertarik kepada N'Dicka. Tottenham Hotspur juga sama.  Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa The Gunners lebih diuntungkan karena hubungannya dengan agen sang pemain. Ya, N'dicka mempunyai agen yang sama dengan Nicolas Pepe.

Pepe bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2019 dengan memecahkan rekor transfer klub.

Sebelumnya, N'Dicka sempat melewatkan awal musim karena cedera. Namun sekarang, sang bek telah kembali menjadi pemain reguler dalam beberapa pekan terakhir. N'dicka mampu jadi tembok kokoh untuk timnya dan jadi kunci kemenangan Frankfurt dalam lima dari enam laga Bundesliga terakhir.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Banyak Klub

Southampton juga diyakini akan terus mengawasi bek tengah tersebut. Karena bursa transfer musim dingin telah ditutup sejak Senin lalu, N'dicka bakal diperebutkan lagi pada musim panas nanti. 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963
    Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963

    Bundesliga

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Bursa Transfer