Sukses

Barcelona dan Juventus Goda Remaja Berbakat Milik MU

Barcelona dan Juventus memaksa MU bergerak cepat mengamankan salah satu talenta berbakatnya.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dibuat pusing dengan pendekatan dua raksasa Eropa Juventus dan Barcelona terhadap pemain muda berbakatnya Shola Shoretire. MU mati-matian mempertahankan remaja 17 tahun tersebut.

Shola Shoretire merupakan salah satu talenta berbakat yang dimiliki MU saat ini. Berposisi sebagai gelandang serang, Shoretire digadang-gadang bakal menjadi pemain hebat di masa mendatang.

Pemain nasional Inggris ini membuat dua gol dan dua assists dari 12 laga bersama MU di Liga Inggris junior musim ini. Banyak pencari bakat klub besar Eropa terkesan dengan Shoretire.

Selain Juventus dan Barcelona, Shoretire kabarnya juga dilirik oleh dua klub besar lainnya, Bayern Munchen dan Paris Saint Germain.

MU langsung mengambil langkah seribu mengamankan bakat Shoretire. MU ingin Shoretire segera meneken kontrak profesional bersama mereka.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi

Mirror melaporkan Shoretire sampai saat ini memprioritaskan bertahan di MU dan siap meneken kontrak profesional pertamanya. Shoretire yakin akan bisa menembus tim senior MU.

Shoretire sempat bimbang setelah diminati Juventus, Barcelona, PSG dan Munchen. Shoretire kemudian meminta masukkan dari Michael Owen serta dua pemain MU yang merupakan jebolan tim akademi, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

3 dari 3 halaman

Segera Teken Kontrak

Setelah berbicara dengan Greenwood dan Rashford, Shoretire diyakini tidak lama lagi akan meneken kontrak profesional pertama bersama MU.

Pemuda kelahiran Nigeria itu makin yakin menetap di MU setelah mendapat beberapa kali kesempatan berlatih bersama tim utama Setan Merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Shola Shoretire

  • Berita Bola

  • Sepakbola