Sukses

Hasil Copa Del Rey : Lolos Semifinal, Barcelona Susah Payah Kalahkan Granada

Barcelona harus melewati pertandingan menegangkan tapi berakhir dengan gembira saat kalahkan Granada 5-3 di perempat final Copa del Rey.

Liputan6.com, Granada- Barcelona harus susah payah untuk mendapatkan tiket semifinal Copa del Rey. Lewat perpanjangan waktu di Nuevo Los Carmenes, Kamis (4/2/2021), Barcelona sukses kalahkan Granada 5-3.

Barcelona bahkan nyaris kalah karena tertinggal 0-2 di hingga menit ke-88. Namun dua gol Antoine Griezmann dan Jordi Alba selamatkan Barcelona untuk memastikan babak perpanjangan waktu.

Griezmann kembali membawa Barcelona unggul di menit ke-100. Namun Granada menyamakan skor lewat penalti Fede Vico.

Barcelona bisa menyegel kemenangan usai Frenkie de Jong dan Jordi Alba mencetak gol di babak pertama perpanjangan waktu. Barcelona pun lolos ke semifinal.

Kini, Barcelona masih menunggu lawan siapa yang bakal dihadapi di semifinal Copa del Rey. Masih ada Real Betis dan Athletic Bilbao yang belum main di laga perempat final.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tim Lolos

 

Copa del Rey sendiri sudah menyelesaikan tiga pertandingan. Tiga kontestan dipastikan sudah lolos ke perempat final Copa del Rey.

Selain Barcelona, kemenangan juga diraih Levante dan Sevilla di laga perempat final.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Copa Del Rey

 

Rabu (3/2/2021)

Almeria 0-1 Sevilla

Kamis (4/2/2021)

Levante 1-0 Villarreal

Granada 3-5 Barcelona

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Copa Del Rey

Jumat (5/2/2021)

 

Real Betis vs Athletic Bilbao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.