Sukses

Hasil Liga Inggris : Brighton Albion Permalukan Liverpool di Anfield

Liverpool harus menelan malu di Anfield saat menjamu Brighton Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dinihari WIB. Pasukan Jurgen Klopp kalah tipis 0-1.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus menelan malu di Anfield saat menjamu Brighton Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dinihari WIB. Pasukan Jurgen Klopp kalah tipis 0-1.

The Reds turun tanpa dua bek barunya, Ozan Kabak dan Ben Davies pada laga ini. Klopp tetap mempercayakan jantung pertahanan kepada duet Jordan Henderson dan Nathaniel Phillips.

Bermain di markas sendiri, Liverpool tampil sangat dominan. Hingga menit ke-24, tingkat penguasaan bola Henderson dkk. mencapai 62 persen.

Sayangnya, penyelesaian akhir Liverpool di laga ini tak sebagus biasa. Bola-bola yang dikirim ke jantung pertahanan Brighton mudah dipatahkan.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Keasyikan menyerang, Liverpool lengah di benteng pertahanan. Pada menit ke-56, Steven Alzate melesakkan tendangan voli usai menerima umpan Lenadro Trossard untuk menciptakan gol.

Gol Alzate menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini. Brighton pun pulang dengan tiga poin dari Anfield.

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Burnley 0-2 Manchester City

Fulham 0-2 Leicester City

Leeds United 1-2 Everton

Aston Villa 1-3 West Ham United

Liverpool 0-1 Brighton Albion

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.