Sukses

Bungkam Inter Milan, Juventus Belum Pasti Tembus Final Coppa Italia

Juventus berhasil mengalahkan Inter 2-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Juventus Adrien Rabiot meminta rekan-rekannya agar tidak lengah pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2020/2021 melawan Inter Milan, pekan depan. Pasalnya, posisi Juventus di final belum pasti. 

Juventus berhasil mengalahkan Inter 2-1 pada leg pertama semifinal di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Lautaro Martinez membuat Inter unggul lebih dulu dengan mencetak gol pada menit ke-29. Namun, torehan dua gol Cristiano Ronaldo membuat Si Nyonya Tua berhasil memenangkan laga ini.

Beban Juventus di leg kedua nanti tidak terlalu berat karena menang dan mencetak dua gol di kandang Inter. Pasukan Andrea Pirlo bahkan bisa takluk 0-1 untuk memastikan satu tiket final Coppa Italia.

Saksikan Video Juventus Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Ceroboh

Rabiot menyerukan kalau timnya tidak boleh sampai melakukan hal ceroboh dan lengah di leg kedua nanti. Pasalnya, kemenangan laga pertama belum memastikan Juventus sudah berada di final. Mantan pemain PSG ini yakin pertandingan penentu akan lebih berat.

"Duel belum selesai, masih ada yang harus dimainkan dan itu akan terasa jauh lebih berat ketimbang yang satu ini," ucap Rabiot kepada RAI Sport usai pertandingan.

"Kami harus membuktikan kepada diri kami sendiri sekali lagi untuk mengamankan tempat kami di final," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Balas Dendam

Inter berhasil mengalahkan Juventus 2-0 di Liga Italia pada pertemuan bulan lalu. Namun, Si Nyonya Tua sukses membalas dendam. 

"Ini adalah laga penting. Laga Serie A menunjukkan Inter bukanlah tim mudah untuk dihadapi," kata Rabiot.

"Tapi kami dalam performa berbeda. Kami menunjukkan sudah berada di level yang tepat untuk mengalahkan Inter dan tampil solid di belakang," tutupnya.

 

Reporter: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.