Sukses

Jadwal Liga Inggris : Kesempatan Liverpool Dekati Manchester City

Liverpool akan meladeni Brighton Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dinihari WIB. Tiga poin menjadi target The Reds pada laga ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni Brighton Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dinihari WIB. Tiga poin menjadi target The Reds pada laga ini.

Target itu dipasang bukan tanpa alasan. Liverpool saat ini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Jarak tersebut bisa melebar Kamis dinihari jika Man City bisa menaklukkan Burnley. Di saat bersamaan, Liverpool gagal menjinakkan Brighton.

Liverpool sendiri tampil kurang mengesankan dalam lima laga terakhir. Armada Jurgen Klopp hanya menang 2 kali, kalah 2 kali, dan imbang sekali.

Sementara itu, Brighton sedang dalam kepercayaan diri. Pada pertandingan terkini, Brighton sukses menjinakkan Tottenham Hotspur 1-0.

Paling tidak, Brighton sepertinya akan menargetkan mencuri satu poin di Anfield. Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis 4 Februari 2021

01.00 WIB, Burnley vs Manchester City, Mola TV

01.00 WIB, Fulham vs Leicester City, Mola TV

02.30 WIB, Leeds United vs Everton, Mola TV

03.15 WIB, Aston Villa, West Ham United, Mola TV

03.15 WIB, Liverpool vs Brighton Albion, Mola TV

 

Jumat 5 Februari 2021

03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.