Sukses

Liverpool Dapat Kabar Buruk Soal Joel Matip

Absennya Matip menambah panjang deretan pemain belakang Liverpool yang cedera. Sebelumnya, Liverpool terpaksa tampil tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi Joel Matip akan absen hingga akhir musim. Matip mendapat cedera saat Liverpool menghantam Tottenham Hotspur 3-1 tengah pekan lalu.

"Sayangnya, kami melihat cederanya dan Matip akan absen hingga akhir musim ini," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

"Tetapi dia akan siap bermain di awal musim depan dan semuanya akan diketahui," ujarnya menambahkan.

Absennya Joel Matip menambah panjang deretan pemain belakang Liverpool yang cedera. Sebelumnya, Liverpool terpaksa tampil tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Krisis lini belakang membuat Klopp terpaksa memainkan Fabinho dan Jordan Henderson sebagai bek tengah. Padahal, posisi kedua pemain adalah gelandang.

Klopp mengakui, Liverpool akan sangat kehilangan Matip. Menurut Klopp, Matip adalah pemain dengan karakter pejuang.

"Engkelnya cedera tetapi dia terus bermain. Anda bisa bayangkan, dia sangat ingin membantu tim," kata Klopp.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapatkan Dua Bek

Sementara itu, Liverpool sendiri telah mendapatkan bek Schalke 04, Ozan Kabak dan bek Preston, Ben Davies. Keduanya didatangkan untuk menanggulangi krisis di lini belakang.

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. The Reds mengantongi 40 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.