Sukses

AS Roma Rebut Pemain Incaran Juventus

AS Roma berhasil merebut salah satu pemain muda incaran Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- AS Roma berhasil mengalahkan Juventus dalam persaingan mendapatkan bek kanan berbakat Amerika Serikat Bryan Reynolds. Roma resmi mendapatkan Reynolds di penghujung bursa transfer Januari 2021.

Pemuda 19 tahun itu sebelumnya santer diberitakan akan bergabung bersama Juventus melalui bantuan Benevento. Juventus akan membelinya dari FC Dallas dan kemudian bergabung dengan Benevento hingga akhir musim.

Juventus terpaksa meminta bantuan Benevento karena kuota pemain non Uni-Eropa sudah penuh sehingga Bryan Reynolds tak bisa bergabung Januari ini.

Namun Juventus akhirnya batal mendatangkan Reynolds. Roma yang berhasil mengamankan jasa Reynolds. Roma kabarnya menebus Reynolds senilai 7,5 juta euro.

Bergabung dengan Roma, Reynolds lebih berpeluang langsung main di tim utama ketimbang ke Juventus. Di Juventus, Reynolds harus bersaing dengan Juan Cuadrado dan Danilo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebangkitan Amerika

Reynolds menjadi pemain Amerika Serikat ke delapan yang pindah ke Italia. Namun cuma lima pemain saja yang akhirnya bisa debut di Serie A.

Saat ini salah satu pemain Amerika yang sukses di Serie A adalah gelandang Juventus Weston McKennie. Juve meminjamnya dari Schalke 04 musim panas lalu dan hampir pasti akan mempermanenkannya.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.