Sukses

Top 3 Berita Bola : Bantuan Untuk Eks Timnas Indonesia Yudo Hadiyanto

Bantuan untuk eks timnas Indonesia Yuudo Hadiyanto jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Bantuan yang mulai mengalir untuk eks timnas Indonesia Yudo Hadiyanto jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 1 Februari 2021.

Yudo Hadiyanto terkena stroke ringan dan rumahnya diserobot orang. Pelatih Madura United Rahmad Darmawan datang berkunjung dan akan menggalang donasi untuk Yudo.

Selain nasib Yudo Hadiyanto, pembaca berita bola Liputan6.com juga menyoroti masalah kontrak bintang Barcelona Lionel Messi yang bocor ke publik.

Gebrakan pelatih baru Derby County Wayne Rooney yang meminjam pemain dari mantan klubnya Manchester United juga jadi sorotan.

Simak top 3 berita bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

RD Galang Donasi untuk Eks Kiper Timnas Indonesia yang Kehilangan Rumah

Musibah yang menimpa mantan pemain Timnas Indonesia, Yudo Hadiyanto, mendapat empati dari insan sepak bola nasional. Beragam dukungan mulai mengalir kepada Yudo yang mengalami sakit stroke ringan dan rumahnya diserobot orang.

Pelatih Madura United FC yang juga Exco Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI), Rahmad Darmawan, bersama dan mantan kiper PSMS junior, Soerbakti SH, langsung menemui Yudo Hadiyanto yang kini tinggal di kediaman menantunya di Depok, Jawa Barat, Minggu (31/1/2021).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Barcelona Sikat Athletic Bilbao, Ronald Koeman Singgung Kepantasan Kontrak Lionel Messi

Barcelona berhasil membalaskan dendam saat menang 2-1 atas Athletic Bilbao di lanjutan Liga Spanyol, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Dua gol dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann sudah cukup untuk mengantarkan Barcelona ke posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol.

Kemenangan Barcelona juga dibayangi oleh munculnya kontrak mewah Lionel Messi yang dirilis harian El Mundo. Mau tak mau, pelatih Barcelona Ronald Koeman turut bersuara soal ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manfaatkan Koneksi, Rooney Pinjam Pemain MU

Manajer Derby County Wayne Rooney memanfaatkan betul koneksinya dengan Manchester United. Rooney dikabarkan berhasil merayu MU untuk meminjamkan pemain muda Teden Mengi.

MU memang ingin meminjamkan Mengi di bursa transfer Januari 2021 ini. Pemuda 18 tahun itu diharapkan bisa menimba ilmu dengan bermain di level senior.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.