Prediksi Coppa Italia Inter Milan vs Juventus : Misi Balas Dendam

Oleh Thomas pada 02 Feb 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 02 Feb 2021, 13:00 WIB
PREDIKSI Inter Milan vs Juventus
Perbesar
Inter Milan vs Juventus (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Super big match akan terjadi di semifinal Coppa Italia. Juventus akan bertemu Inter Milan. Pada leg pertama, Inter Milan akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang berlangsung Rabu (3/2/2021) dinihari WIB.

Juventus mengusung misi balas dendam. I Bianconeri kalah 0-2 dari Inter Milan saat bertemu di Liga Italia Serie A akhir pekan kemarin.

Usai kalah dari Inter, Juventus tancap gas dan selalu menang dalam empat pertandingan terakhir termasuk menghajar SPAL 4-0 pada perempatfinal Coppa Italia.

Pada leg pertama semifinal Coppa Italia ini, Juventus sedikit diuntungkan. Dua pemain andalan Inter Milan yakni striker Romelu Lukaku dan bek kanan Achraf Hakimi harus absen karena skorsing.

Posisi Hakimi dan Lukaku akan digantikan dua eks pemain Manchester United, Alexis Sanchez dan Matteo Darmian.

Juventus sendiri praktis bisa menurunkan mayoritas kekuatan terbaiknya. Hanya Paulo Dybala dan Aaron Ramsey yang masih harus absen. Namun Dybala juga sudah tak jadi pemain inti.

 

 

2 dari 4 halaman

Duel Seru Lini Tengah

Tanpa Lukaku, kerja lini belakang Juventus bakal sedikit ringan. I Bianconeri pun mematok kemenangan di leg pertama demi melapangkan jalan ke final.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo diyakini akan menurunkan kekuatan penuh di semifinal Coppa Italia ini. Cristiano Ronaldo main sejak menit pertama didampingi Dejan Kulusevski.

Trio lini tenga dipercayakan kepada Weston McKennie, Arthur Melo dan Rodrigo Bentancur. Ketiganya bakal berduel dengan Arturo Vidal, Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, Sanchez

Juventus: Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; McKennie, Bentancur, Arthur, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓