Sukses

Hari Terakhir Bursa Transfer Januari : Liverpool Dapat 2 Pemain, Arsenal Lepas Mustafi

Bursa transfer Januari untuk Liga Inggris telah tutup. Liverpool dan Arsenal termasuk yang aktif bertransaksi pada bursa kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer Januari untuk Liga Inggris telah tutup. Liverpool dan Arsenal termasuk yang aktif bertransaksi pada bursa kali ini.

Liverpool resmi mendatangkan bek Schalke 04, Ozan Kabak. Bek berusia 20 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Tak hanya itu, The Reds juga mendaratkan Ben Davies dari Preston North End dengan status permanen. Kedua pemain digaet Liverpool demi menambal lubang di lini belakang akibat cederanya sejumlah pemain kunci.

"Kesempatan yang berada di depan saya luar biasa. Akan sangat bodoh jika saya tidak memaksimalkannya dan belajar dari para pemain lain," kata Davies seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Sementara itu, Arsenal lebih aktif melepas sejumlah pemainnya ketimbang membeli. Arsenal di antaranya resmi melepas Shkodran Mustafi ke Schalke 04 dengan status bebas transfer.

"Setiap orang di klub ini berharap Mustafi dan keluarganya bisa mendapatkan hal terbaik di karier selanjutnya," kata Direktur Teknik Arsenal, Edu.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Transaksi di Hari Terakhir Bursa Transfer

Berikut daftar transfer yang terjadi di hari terakhir

1. Tottenham Hotspur lepas Paulo Gazzaniga ke Elche

2. Fulham lepas Aboubakar Kamara ke Dijon

3. Arsenal lepas Shkodran Mustafi ke Schalke 04

4. Liverpool menggaet Ozan Kabak dan Ben Davies

5. Everton lepas Jonjoe Kenny ke Glasgow Celtic

6. West Bromwich menggaet Okay Yokuslu

7. Brighton lepas Glenn Murray dan gaet Moises Caicedo

8. West Ham United lepas Winston Reid ke Brentford

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola

  • Sepak Bola