Sukses

Juventus Terlibat 3 Transfer di Batas Akhir Bursa Liga Italia

Kondisi itu mungkin jadi alasan yang cukup bagi klub raksasa Liga Italia, Juventus, untuk memperkuat skuat mereka bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus adalah salah satu tim terbaik di sepak bola Eropa. Tapi, faktanya tim asuhan Andrea Pirlo saat ini tidak berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Kondisi itu mungkin jadi alasan yang cukup bagi Juventus untuk memperkuat skuat mereka bulan ini. Namun hari ini sudah batas waktu transfer.

Meski begitu Juventus terus berjuang untuk mendapatkan kesepakatan di menit-menit terakhir. Karenanya, Bianconeri mungkin akan memiliki hari-hari yang sibuk.

Dengan penutupan jendela transfer pada pukul 19.00 waktu Inggris, Senin (1/2/2021), Football Italia telah mengumpulkan 5 transfer yang masih bisa terjadi di Italia.

Dan, Juventus akan terlibat dalam setidaknya tiga transfer. Di antaranya adalah kepindahan Rolando Mandragora ke Torino, yang sebelumnya bermain untuk Udinese.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diizinkan

Dia telah dipinjamkan ke Udinese, tetapi Juventus sekarang setuju untuk mengizinkannya bergabung dengan tetangga mereka selama sisa musim, dengan kewajiban untuk membeli.

Masa depan Daniele Rugani juga tidak jelas. Dan laporan mengatakan dia mungkin akan berakhir hari ini di buku Torino atau Parma.

3 dari 5 halaman

Tenggat Waktu

Gianluca Scamacca adalah pemain lain yang memiliki koneksi pada tenggat waktu hari ke Bianconeri. Dia mungkin sedang dalam perjalanan ke Juve sebelum jendela transfer ditutup.

Joshua Zirkzee ke Parma dan Jose Callejon ke Granada adalah dua transfer lain yang bisa terjadi hari ini.

4 dari 5 halaman

Bakal Berakhir

Seperti diketahui, Juventus sebelumnya telah menjual gelandang tersebut ke Udinese pada musim panas 2018, sebelum menggunakan opsi pembelian kembali musim panas lalu.

Namun, Mandragora tetap berada di Udinese dengan kesepakatan pinjaman yang seharusnya berakhir pada akhir musim saat ini. Kini, sang pemain menjadi rebutan banyak klub.

5 dari 5 halaman

Terdepan

Torino dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda milik Juventus itu. Sementara negosiasi antara dua rival Turin ini sedang berlangsung, tampaknya klub Liga Italia lain telah memperhatikan ketersediaan eks pemain Genoa tersebut.

Menurut Sky Sport via TuttoJuve, Fiorentina dan Cagliari telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan pemain Bianconeri tersebut.

Laporan tersebut percaya bahwa Torino masih unggul dalam perlombaan untuk menyelesaikan penandatanganan Mandragora. Namun, Tuscans dan Sardinia tetap waspada, dan berharap negosiasi antara Juve, Toro dan Udinese akan terhenti karena satu dan lain alasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.