Sukses

Ibrahimovic-Romelu Lukaku Bentrok, Dua Petinggi AC Milan dan Inter Milan Saling Sindir

Dua petinggi AC Milan dan Inter Milan masih saja membahas bentrok antara Zlatan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku pada perempat final Coppa Italia lalu.

Liputan6.com, Milan- Keributan yang terjadi di perempat final Coppa Italia antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku pada derby AC Milan melawan Inter Milan masih berbuntut panjang. Kini dua petinggi klub saling adu mulut soal sengketa ini.

Seperti diketahui, Ibrahimovic adu mulut dengan Lukaku saat Inter Milan kalahkan AC Milan di laga derby. Kedua pemain akhirnya dijatuhi sanksi absen di satu laga.

Ibrahimovic bisa dijatuhi sanksi lebih berat kalau diketahui sudah melakukan tindakan rasis. Meski begitu, Direktur Olahraga AC Milan Paulo Maldini memastikan Ibrahimovic tak pernah rasis.

"Kita lihat seperti apa perkembangannya. Kalau ada yang mencoba kaitkan ini dengan rasisme, kami siap membela pemain kami. Soalnya Ibra tak pernah rasis," ujar Maldini, eks bek AC Milan era 1980-an sampai 2000-an.

" Ibrahimovic sudah meminta maaf kepada tim karena membuat main dengan 10 orang. Lukaku menyerang rekannya sendiri tanpa alasan, Ibrahimovic datang untuk membela."

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sepakat

Kabar soal Lukaku menyerang rekannya sendiri dibantah direktur sport Inter Milan, Beppe Marotta.

"Gambar sudah menunjukkan dengan jelas. Saya bisa bilang kenal Lukaku cukup baik, dia bukan orang yang agresif," ujar Marotta.

"Karena ini bukan hal bagus untuk sepak bola Italia atau sepak bola secara umum, tugas kami sebagai klub untuk mendidik pemain agar tidak bersikap seperti ini."

 

3 dari 4 halaman

Bakal Jumpa Lagi

 

Inter Milan dan AC Milan bakal jalani derby lagi dalam waktu dekat. Kali ini, kedua tim akan jumpa dalam laga derby di Liga Ltalia.

"Anak-anak menonton dan kita hanya ingin memperlihatkan imej yang positif, jadi tak boleh ada kekerasan termasuk kekerasan verbal," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.