Sukses

Top 3 Berita Bola : Diusir dari Rumah, Mantan Kiper Timnas Indonesia Minta Bantuan Menpora

Mantan kiper Timnas Indonesia, Yudo Hadiyanto alami musibah karena rumahnya diserobot orang lain yang diduga terlibat sengketa pemilikan tanah.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kiper Timnas Indonesia era 1970-an, Yudo Hadiyanto mengalami nasib nahas. Dia diusir keluar rumahnya di Cimanggis Depok di saat sedang terkena stroke ringan.

Yudo Hadiyanto heran kenapa rumahnya diserobot. Padahal dia sudah memiliki sertifikat atas nama istrinya.

"Rumah saya diserobot. Saya yang lagi mengalami stroke ringan dan keluarga diusir paksa keluar dari rumah oleh sekelompok orang atas suruhan bu LI pada Jumat, 22 Juni 2021 pukul 22.00 WIB. Semua barang-barang saya diangkut dan saya tidak tau dimana ditaruhnya," kata Yudo Hadiyanto yang dihubungi melalui telepon selular, Sabtu (30/1/2021).

Kabar mantan kiper Timnas Indonesia menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pada hari Minggu (31/1/2021) kemarin. Selain itu masih ada kabar berita MU dan AC Milan.

Berikut Top 3 Berita Bola untuk edisi Minggu :

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rumah Diserobot, Mantan Pemain Timnas Indonesia Minta Bantuan Menpora

 

Mantan kiper timnas Indonesia Yudo Hadiyanto tertimpa musibah di awal 2021 ini. Di saat sedang terkena stroke ringan, Yudo dipaksa keluar dari rumah miliknya di Jalan Mandiri No 67 RT 05/RW 03 Kelurahan Cimanggis Depok, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos Bakal Gabung MU

 

Bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan akan cabut dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti. Sergio Ramos memilih pindah ke Manchester United jika meninggalkan Spanyol. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Menang dengan Susah Payah, Pioli Sesali Kesalahan Konyol AC Milan

 

AC Milan harus susah payah kalahkan Bologna pada lanjutan Liga Italia di stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (30/1/2021). Milan hanya menang tipis 2-1 atas Bologna. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.